Bagaimana Mencegah dan Menyembuhkan Kanker Serviks Secara Alami

By | 16/03/2017

Bagaimana Mencegah dan Menyembuhkan Kanker Serviks Secara Alami

Bagaimana Mencegah dan Menyembuhkan Kanker Serviks Secara Alami,- (NaturalNews) Sementara CDC dan lembaga pemerintah lainnya mendorong vaksin human papillomavirus (HPV) dalam upaya untuk mengekang tingkat kanker serviks masa depan, pilihan alami yang kuat sudah tersedia dan bebas dari efek samping yang berbahaya – dengan kata lain, diet.

Dari rencana indeks makan glikemik rendah untuk raspberry dan kunyit, makanan adalah kuat, pertahanan dan efektif biaya-ramah terhadap kanker serviks. Berikut adalah empat kebiasaan diet untuk mengadopsi yang membantu memastikan masa depan yang sehat.

Solusi Berbasis Makanan

Memilih makanan indeks glikemik rendah adalah salah satu cara terbaik untuk menghindari kanker, termasuk leher rahim. Waktu dan lagi, para peneliti telah menemukan bahwa mengkonsumsi mudah dicerna, makanan indeks glikemik tinggi seperti gula, karbohidrat olahan dan kentang, secara substansial meningkatkan kadar insulin dan faktor pertumbuhan insulin (IGF) – dua hormon yang meningkatkan pertumbuhan tumor dan perkembangan.

Berfokus pada makanan yang dicerna (sayuran non-tepung dan buah, kacang-kacangan dan seluruh-butir) perlahan-lahan akan terus glukosa darah stabil dan tingkat insulin dalam kisaran yang sehat.

Menghindari kelebihan protein adalah praktek diet lain yang mengurangi risiko kanker. Sejak pergantian abad, para peneliti telah mengakui salah satu pertahanan utama tubuh terhadap proliferasi sel-sel ganas adalah pancreatin – kombinasi dari protein mencerna enzim yang dibuat oleh pankreas.

Ketika hal meluap-luap protein yang dikonsumsi, enzim ini dialihkan dari tugas penting mereka menjaga sel-sel kanker di cek. Untuk perlindungan yang optimal, dianjurkan bahwa setidaknya 12 jam setiap hari harus bebas protein.

Selain itu, asam ellagic telah terbukti menginduksi kematian sel karsinoma serviks (apoptosis) dalam waktu 72 jam, menurut penelitian yang dipublikasikan di Cancer Letters:

“Kami menemukan bahwa asam ellagic pada konsentrasi 105 M penangkapan G1 diinduksi dalam waktu 48 jam, menghambat pertumbuhan sel secara keseluruhan dan diinduksi apoptosis pada CaSki [karsinoma serviks] sel setelah 72 jam pengobatan. Aktivasi p21 protein cdk penghambatan oleh asam ellagic menunjukkan peran asam ellagic dalam regulasi siklus sel sel kanker. “

Berlimpah dalam buah-buahan dan kacang-kacangan seperti raspberry, stroberi, buah delima, blackberry, kemiri dan kenari, senyawa kanker menghancurkan ini mudah untuk menikmati setiap hari.

Kurkumin, komponen bioaktif dalam kunyit, juga efektif dalam memperkuat terhadap – serta penyembuhan – kanker serviks. Sebuah studi di Molekuler Cellular Biochemistry menemukan bahwa ekstrak kurkumin melawan proliferasi dan mendorong apoptosis pada sel HPV-positif.

Tim menambahkan, “[kurkumin] adalah senyawa alami yang diekstrak dari Curcuma longa yang memungkinkan penekanan dan keterbelakangan karsinogenesis di berbagai jenis kanker dan saat ini sedang diuji di berbagai uji klinis pada manusia seperti yang telah ditemukan dapat ditoleransi dengan baik pada dosis yang lebih tinggi dengan profil keamanan yang relatif mapan. “

Posted by : Cara Alami Mengatasi Kanker Serviks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *