MAKANAN PENGHAMBAT KANKER SERVIKS

By | 30/09/2016

MAKANAN PENGHAMBAT KANKER SERVIKS,- Semangkuk penuh hijau terang brokoli kukus. Anda mengatakan baik “Yum!” – Atau “Di mana double cheeseburger?” Tapi kau tahu brokoli baik untuk Anda, terutama sans keju meleleh. Pertanyaannya adalah, seberapa baik? Dan lebih tepatnya, bisa itu – atau makanan – membantu mencegah penyakit, seperti kanker?

Jawabannya adalah ya – beberapa makanan memang menunjukkan sifat melawan kanker, meskipun tidak ada yang belum bisa mengatakan satu makanan atau yang lain dapat menghentikan kanker di jalurnya. Namun, sebuah badan penelitian menunjukkan diet sehat secara keseluruhan diisi dengan buah-buahan dan sayuran berwarna adalah kunci untuk penyakit pinggir jantung, diabetes, dan kemungkinan kanker, juga.

Bahkan, para ilmuwan tahu lebih banyak tentang apa yang tidak makan – daging olahan, makanan asin, minuman manis, porsi besar daging merah – dari yang buah-buahan dan sayuran menumpuk di piring Anda. Tapi mereka tahu mereka makanan penting.

Sebuah tinjauan komprehensif ribuan studi tentang diet, aktivitas fisik, dan berat dilakukan untuk World Cancer Research Fund dan American Institute for Cancer Research menunjuk ke manfaat makan sebagian besar makanan yang berasal dari tumbuhan. Makanan seperti brokoli, buah, dan bawang putih menunjukkan beberapa link terkuat untuk pencegahan kanker.

Mereka rendah kalori dan lemak dan daya penuh dengan phytochemical dan antioksidan yang dapat membantu mengurangi risiko kanker Anda.

Antioksidan, Fitokimia, dan Kanker

Anda pernah mendengar tentang antioksidan, seperti vitamin C, lycopene, dan beta-karoten, yang dalam banyak buah-buahan dan sayuran. Studi menunjukkan bahwa orang yang makan makanan yang kaya buah-buahan dan sayuran memiliki risiko lebih rendah terkena kanker. Berbagai bahan kimia dari tumbuhan yang dikenal sebagai phytochemical juga tampaknya melindungi sel dari senyawa berbahaya dalam makanan dan lingkungan, serta mencegah kerusakan sel dan mutasi, kata Jed W. Fahey, ScD, MS, rekan penelitian fakultas di Johns Hopkins university School of Medicine, yang mempelajari bagaimana sayuran membantu melindungi terhadap penyakit.

Diet yang bisa menangkal kanker benar-benar tidak terlihat yang berbeda dari makanan sehat Anda harus makan pula, kata Wendy Demark-Wahnefried, PhD, RD, seorang profesor ilmu perilaku di University of Texas MD Anderson Cancer Center di Houston . Itu berarti banyak buah-buahan dan sayuran, serta biji-bijian dan daging tanpa lemak atau ikan.

Itulah informasi penting yang dapat kami sampaikan untuk anda semoga bermanfaat 😀

Posted by : caralamimengatasikankerserviks.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *